Unknown
Halo All !!
Tutor ini saya tulis untuk ASM (Assembly) atau juga sering dikenal Jump Address
yg biasa dipakai untuk Membuat Hook agar Cheat tidak Detect(Terdeteksi Anti-Cheat)
Pertama Jika ada lah dalam penulisan/penerjamahan saya minta maaf.
Info Sumber Doc(Dokument) dapat dilihat pada Bagian bawah.
Jika ingin Copas Sertakana Sumber Doc dari mana Asal sumber Informasi
Saya yakin agan adalah Blogger sejati yg meghargai karya orang lain.
Mulai dari sini adalah Isi Inti dari posting saya.
//===========================================================================//
ini adalah tutorial termasuk mengubah skrip AA sederhana, untuk codecave skrip.
Ini akan menjadi singkat dan simple.tidak mencakup hal-hal dll dalam hanya menggabungkannya dengan dll yang telah Anda buat.
Ok, mari kita mulai itu.
Mengambil Script drop Instant mudah ini.
ini adalah
sekarang untuk mengkonversi ke C ++ Script, Anda harus mempunyai itu byte, yang terletak di tampilan memori Cheat Engine.
Buat variabel untuk alamat yang akan diedit dalam script.
sekarang Anda berhasil dikonversi script AA sederhana untuk C ++. : D
Kita akan langkah lebih maju, codecave, TBH, kadang-kadang saya mengalami kesulitan untuk mengkonversi beberapa script juga, tetapi dalam tutorial ini, saya hanya akan mengajarkan Anda bagaimana mengkonversi skrip yang saya tahu.
Kita gunakan skrip full monster book. Berikut ini adalah itu.
Itu seperti, melompat sepatah kata bukannya byte (benar saya jika saya salah).
Ini pada dasarnya bagaimana script codecave dapat ditulis dalam C ++. Akan kujelaskan apa yang ada dalam fungsi.
Nah itu saja dari tutorialnya
Author :Nerrazzuri dari MapleHacks
Tutor ini saya tulis untuk ASM (Assembly) atau juga sering dikenal Jump Address
yg biasa dipakai untuk Membuat Hook agar Cheat tidak Detect(Terdeteksi Anti-Cheat)
Pertama Jika ada lah dalam penulisan/penerjamahan saya minta maaf.
Info Sumber Doc(Dokument) dapat dilihat pada Bagian bawah.
Jika ingin Copas Sertakana Sumber Doc dari mana Asal sumber Informasi
Saya yakin agan adalah Blogger sejati yg meghargai karya orang lain.
Mulai dari sini adalah Isi Inti dari posting saya.
//===========================================================================//
ini adalah tutorial termasuk mengubah skrip AA sederhana, untuk codecave skrip.
Ini akan menjadi singkat dan simple.tidak mencakup hal-hal dll dalam hanya menggabungkannya dengan dll yang telah Anda buat.
Ok, mari kita mulai itu.
Mengambil Script drop Instant mudah ini.
- CODE: SELECT ALL
//instant drop
// updated to MSEA 93 by nerrazzuri
[enable]
00ad0dd0:
add [eax],al
add [eax],al
add [eax],al
add [eax],al
[disable]
00af0dd0:
add [eax],al
add [eax],al
add [eax-71],al
inc eax
ini adalah
sekarang untuk mengkonversi ke C ++ Script, Anda harus mempunyai itu byte, yang terletak di tampilan memori Cheat Engine.
- CODE: SELECT ALL
add [eax], al //bytes 00 00
add [eax-71], al//bytes 00 40 8f
inc eax// bytes 40
- CODE: SELECT ALL
add [eax], al // bytes 00 00
Buat variabel untuk alamat yang akan diedit dalam script.
- CODE: SELECT ALL
DWORD dwInstantDropAddy = 0x00af0dd0;
- CODE: SELECT ALL
BYTE Enabledbytes[] = { 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00};
- CODE: SELECT ALL
BYTE Disabledbytes[] = {0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x40, 0x8f, 0x40};
Dan menulis sebuah fungsi untuk hacks/cheats.
- CODE: SELECT ALL
void InstantDrop (__in BOOL bEnable)
{
if(bEnable)
{
memcpy((void*)dwInstantDropAddy, Enabledbytes, sizeof(Enabledbytes));
}
else
{
memcpy((void*)dwInstantDropAddy, Disabledbytes, sizeof(Disabledbytes));
}
}
Kita akan langkah lebih maju, codecave, TBH, kadang-kadang saya mengalami kesulitan untuk mengkonversi beberapa script juga, tetapi dalam tutorial ini, saya hanya akan mengajarkan Anda bagaimana mengkonversi skrip yang saya tahu.
Kita gunakan skrip full monster book. Berikut ini adalah itu.
- CODE: SELECT ALL
[ENABLE]
alloc(MonsterBook,24)
registersymbol(MonsterBook)
0095d048:
jmp MonsterBook
MonsterBook:
mov eax,5
jmp 0095d04d
[disable]
0095d048:
call 007018c0
dealloc(MonsterBook,24)
unregistersymbol(MonsterBook)
- CODE: SELECT ALL
#define jmp(frm, to) (int)(((int)to - (int)frm) - 5);
- CODE: SELECT ALL
DWORD g_dwBook = 0x0095d048, g_dwBooKRet = g_dwBook + 5;
char g_szBookMem[5];
Saya tahu banyak orang tidak benar-benar mengerti hal ini, hanya mengikuti tutorial dan akhirnya Anda akan mengerti. (^_^)
Membuat fungsi untuk sebaris ASM dan tambahkan script AA ke dalamnya..
Membuat fungsi untuk sebaris ASM dan tambahkan script AA ke dalamnya..
- CODE: SELECT ALL
__declspec(naked) void __stdcall MonsterBook()
{
__asm
{
mov eax,5
jmp dword ptr [g_dwBookRet]
}
}
- CODE: SELECT ALL
g_dwBooKRet = g_dwBook + 5;
Nah untuk
- CODE: SELECT ALL
jmp dword ptr [g_dwBookRet]
Maksudnya : meski salah tetap benar atau benar meskipun salah
Sekarang, kita perlu membuat fungsi untuk memanggil baris ASM.
Sekarang, kita perlu membuat fungsi untuk memanggil baris ASM.
- CODE: SELECT ALL
void tglMonsterBook(__in BOOL bEnable)
{
memcpy(g_szBookMem, (void*)g_dwBook, 5)//copy clean memory
if(bEnable)
{
*(BYTE*) g_dwBook = 0xe9; // 0xe9 = jmp
*(DWORD*)(g_dwBook + 1) = jmp(g_dwBook, MonsterBook); // jmp to cave
}
else
{
memcpy( (void*)g_dwBook, g_szBookMem, 5);//copy the original bytes back to the address
}
}
Itu seperti, melompat sepatah kata bukannya byte (benar saya jika saya salah).
Ini pada dasarnya bagaimana script codecave dapat ditulis dalam C ++. Akan kujelaskan apa yang ada dalam fungsi.
- CODE: SELECT ALL
*(BYTE*) g_dwBook = 0xe9;
- CODE: SELECT ALL
*(DWORD*)(g_dwBook + 1) = jmp(g_dwBook, MonsterBook);
Nah itu saja dari tutorialnya
Author :Nerrazzuri dari MapleHacks
BiTDeMaCyber. Diberdayakan oleh Blogger.